Genap 26 Tahun, Suga BTS Jadi Trending Topic Twitter

Sabtu, 09 Maret 2019 - 09:00 WIB
Genap 26 Tahun, Suga BTS Jadi Trending Topic Twitter
Genap 26 Tahun, Suga BTS Jadi Trending Topic Twitter
A A A
JAKARTA - Saat Suga BTS genap berulang tahun ke-26, ARMY ikut merayakan dengan mengambil alih Twitter yang isinya curahan cinta untuk penyanyi dan produser idolanya itu!

Pada Sabtu, 9 Maret 2019, dini hari waktu Korea Selatan, penggemar BTS mulai tren dengan menggunakan banyak tagar untuk menghormati hari istimewa idolanya itu.

Pada pukul 1:43 malam KST, enam dari sembilan tren teratas dunia di Twitter didedikasikan untuk Suga. Topik paling banyak tren platform media sosial termasuk #OurFirstLoveYoongi, #HAPPYSUGADAY, MIn Yoongi, #WhatAReliefYoongiWasBorn, #SOPE, dan tagar di Korea yang merujuk pada lirik dari BTS “Fire“: “Yoongi, jalani hidupmu seperti yang kamu inginkan; itu semua milikmu. "

Suga menanggapi keinginan ulang tahun penggemarnya dengan membagikan pesan ucapan terima kasih yang penuh kasih di Twitter. Selain memposting beberapa selfie, anggota BTS menulis, “Terima kasih, ARMY! Saya akan bekerja keras tahun ini juga !! Aku cinta kamu."

Beberapa anggota BTS juga telah memposting pesan perayaan mereka sendiri di Twitter. J-Hope membagikan beberapa foto di belakang layar dirinya dan Suga, menulis, "Selamat Ulang Tahun, hyung." Dia kemudian menambahkan tagar "SOPE World."

J-Hope juga memposting tangkapan layar percakapan pesan ulang tahunnya dengan Suga — setelah J-Hope mengucapkan selamat ulang tahun pada pukul 12 pagi, Suga menjawab, “Terima kasih!” (Baca juga: BTS Tambah Jadwal Konser di Dua Benua ).

Jimin memposting foto diri yang menggemaskan dari dirinya sendiri sambil mengucapkan kata-kata "Selamat Ulang Tahun" dan menulis, "Selamat Ulang Tahun, hyung. Baca pesan teks Anda! "

Jin berbagi foto dirinya berpose dengan Suga, serta tangkapan layar percakapan pesan teksnya sendiri dengan teman bandnya. Jin menulis, “Selamat Ulang Tahun. Oke? "Suga menjawab," TY [Terima kasih]. "

Jin melanjutkan bercanda dalam tulisan, “Selamat Ulang Tahun, Yoongi. Kami sudah dekat. Sangat! Kami benar-benar dekat! "
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)